Kamis, 13 Mei 2010

4 Calon Non-Almamater Masuk Bursa Rektor UPI

foto: www.upi.edu
BANDUNG - Empat bakal calon (balon) dari luar Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) meramaikan bursa pemilihan rektor UPI 2010-2015. Mereka terdaftar sebagai balon bersama tujuh kandidat lainnya yang berasal dari UPI.

Empat balon dari luar UPI tersebut masing-masing Franz Astani (President University), Imam Chourmain (Universitas Negeri Jakarta), Muhammad Qudrat Nugraha (Binus University), dan Sunarta (Pascasarjana ARS Internasional).

Sementara tujuh balon yang berasal dari UPI masing-masing Adeng Chaedar Alwasilah, Furqon, Ishak Abdulhak, Muhaammad Ali, Rusli Lutan, Sunaryo Kartadinata, dan Yoyon

Panitia Pemilihan Rektor UPI, Dadang Sunendar mengatakan, pihaknya sudah menetapkan balon rektor sebanyak 11 orang. Nantinya, kata Dadang, panitia mengundang semua balon Rektor UPI untuk menyajikan kertas kerja pada Forum Terbuka (Public Hearing) di Kampus UPI, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Selasa (25/5/2010).

''Forum terbuka ini akan dihadiri tenaga akademik, tenaga administrasi, mahasiswa dan masyarakat,'' katanya kepada wartawan di Kampus UPI, Rabu (12/5/2010).

Dadang mengatakan, pihaknya tidak akan membeda-bedakan balon dari luar maupun dari lingkungan UPI. Semua balon, kata dia, akan diperlakukan sama.

''Bukan berarti kalau ada balon dari dalam UPI kami akan memberikan perlakuan khusus saat tahapan penilaian. Kami akan memperlakukan sama dengan balon dari luar UPI,'' terang Dadang.

Proses pemilihan Rektor UPI akan dilakukan pada 10 Juni hingga 18 Juni 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar