Sabtu, 12 Juni 2010

Pengupload Pertama Video Seks Luna Maya, Cut Tari dan Ariel Diduga dari Bandung

Pengupload Pertama Video Seks Luna Maya, Cut Tari dan Ariel Diduga
 dari Bandung
Aer Terkini – TIM POLISI dan Kominfo memastikan sudah bisa mengindentifikasi daerah tempat pertamakali video mesum mirip artis Nazril “Ariel” Ilham, Luna Maya, dan Cut Tari pertama kali disebarluaskan. “Diduga diupload pertama kali dari Bandung” kata ahli IT seperti yang dikutip dari Tempo di Jakarta, Sabtu (12/06/2010).

Saat dikonfirmasi dengan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi  tentang berita tersebut, tak langsung membenarkan. “Pokoknya uploader ada di Jawa dan luar Jawa,” kata Ito Sumardi.


Saat ditanya, apakah benar video itu pertama kali diunduh di Bandung dan Kendari, Ito mengatakan, ” Ya sekitar itu. Tapi tidak bisa detil nanti kabur orangnya” ujarnya.

Ito beralasan, saat ini aparat kepolisian sedang berupaya mengejar siapa orang yang menyebarkan video itu. “Masih dalam pengejaran aparat, belum tahu siapa orangnya” ujarnya.

Namun Ito menegaskan, bukan hanya yang pertama kali mengunduh saja yang akan dikejar, tapi juga siapa saja yang ikut menyebarluaskan video tersebut melalui internet. “Masih diselidiki, kita sudah tahu, tapi kan bukan yang pertama saja yang akan dikejar,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar