Sabtu, 12 Juni 2010

Ponsel Harga Rp.80 Ribuan dari Mobile-8

Ponsel Harga Rp.80 Ribuan dari Mobile-8
Dapunta Online – PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) kembali meluncurkan promosi terbarunya dengan menargetkan 20 ribu pelanggan baru dapat tergaet dengan menjual paket ponsel bundling.
Mobile-8 akan menjual ponsel Smartfren dengan harga yang termurah Rp 80 ribu hingga Rp 788 ribu, serta paket ngebut modem Mobi mulai Rp 299 ribu hingga Rp 545 ribu. Penjualan ini akan digelar di Arena Pekan Raya Jakarta mulai 10 juni hingga 11 Juli mendatang.

Head of Marketing Communications Mobile-8, Yolanda Nainggolan mengatakan ponsel candy bar dan QWERTY yang ditawarkan dalam promosi ini mempunyai fitur-fitur yang mencukupi kebutuhan pengguna.“Di dalamnya ada fitur radio, modem, pemutar multimedia, speakerphone dan bluetooth,” ujar Yolanda dalam siaran persnya.


Yolanda mengatakan program ini merupakan promosi lanjutan. Sebelumnya, Mobile-8 meluncurkan dua ponsel yaitu Hape Fren Seru dan Hape Fren SUMO (Super Modem). Mereka juga menawarkan gratisan sesama pelanggan Fren.

Mobile-8 merupakan salah satu pemain ponsel di Indonesia. Namun posisi pelanggannya tak juga mengalami peningkatan seperti kompetitornya. Hingga kuartal pertama baru tiga juta. Sementara pesaingnya, Esia Bakrie Telecom mencapai 11 juta, dan Flexi Telekomunikasi Indonesia mencapai 15,9 juta.

Pengunjung PRJ bisa menemukan produk tersebut di Hall D Gedung Pusat Niaga dan empat booth Smartfren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar