Kamis, 17 Juni 2010

Wow!!! Alien Punya Tempat Wisata di Dunia

krasnodar rt Wow!!! Alien Punya Tempat Wisata di Dunia

Aer Terkini – LINGKARAN – LINGKARAN misterius muncul di sejumlah ladang di kawasan selatan Rusia, Krasnodar. Lokasinya di dekat desa kecil Dinskaya tepat di sebelah jalan tol yang sibuk. Meski demikian lingkaran-lingkaran itu biasanya muncul di malam hari dan tidak ada yang melihat pelakunya. Batang gandum yang dibungkukkan dengan hati-hati tanpa terlihat adanya campur tangan manusia meyakinkan pengamat bahwa simbol-simbol itu adalah hasil pekerjaan alien.



Empat lingkaran dengan diameter 10-15 meter dan sebuah spiral muncul di tengah ladang. Tidak ada jejak manusia atau kendaraan yang mendekati area itu. Tidak satu pun batang gandum yang dipotong, mereka hanya dibungkukkan dengan rapi, semuanya pada tingkat arah jarum jam yang sama.
Seorang agronom lokal menemukan sebuah saluran di tengah salah satu lingkaran.
“Pinggiran saluran benar-benar rata, seolah-olah sebuah benda mulus ditanamkan dengan hati-hati ke dalam tanah,” ujar penduduk setempat, Aleksey Vodopianov.  “Kami mencari jejak minyak mesin atau bahan bakar apapun di sekitar area tapi tidak menemukan apa-apa.”

Sementara lingkaran raksasa menjadi atraksi lokal untuk penggemar Ufo,  mereka hanya membuat pusing otoritas setempat. Simbol-simbol misterius itu cukup merusak panen.
Kepala kompleks perkebunan di mana lingkaran-lingkaran itu muncul mengeluh bahwa figur geometris tersebut menutupi area seluas satu hektar dan tidak bisa diperbaiki. Yang lebih buruk lagi, masyarakat yang penasaran ingin melihat lingkaran-lingkaran itu mengemudikan kendaraannya menuju ke sana dan menghancurkan sisa panen.

Ini bukan pertama kalinya kawasan selatan Rusia kemungkinan menjadi saksi kunjungan makhluk luar angkasa. Sebuah kasus sebelumnya didokumentasikan tepat satu tahun lalu, bulan Juni 2009.
Menurut Vadim Chernobrov, koordinator kelompok penggemar UFO, Kosmopoisk, setiap kali peristiwa itu terjadi dalam cara yang sama. Sekitar pukul 1.15 dini hari beberapa hewan mulai tampak gelisah, terutama sapi dan anjing. Tapi persis lima menit kemudian mereka semua tenang dan keheningan muncul dalam radius 20-30 kilometer dari tempat di mana lingkaran-lingkaran itu akan muncul kemudian, dan tidak ada suara kodok atau serangga yang terdengar.

Kemudian para pengamat itu melihat sebuah cahaya di tengah ladang yang berlangsung mulai beberapa menit hingga beberapa jam. Kadang-kadang orang-orang mulai panik dan merasa ingin meninggalkan wilayah itu. Selain, itu kadang-kadang mesin mobil tidak bisa dinyalakan dan ponsel maupun kamera macet.

Situs web Kosmopoisk melaporkan bahwa menurut penduduk setempat, malam ketika lingkaran-lingkaran muncul bola bercahaya terlihat di langit. Para ahli kini berusaha menentukan apakah simbol di ladang itu merupakan buatan manusia atau apakah asal mereka bisa dijelaskan sebagai lelucon dari seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar