Selasa, 20 Juli 2010

Paul, Gurita Peramal Jadi Aplikasi iPhone


Paul, Gurita Peramal Jadi Aplikasi iPhone
Aer Terkini – PAUL si gurita peramal yang baru-baru ini telah dipindahkan ke kebun binatang Madrid Spanyol, sebagai bentuk penghargaan kepadanya karena berhasil memprediksikan delapan hasil Piala Dunia 2010, termasuk kemenangan Spanyol ketika melawan Belanda di final, kini menjadi sorotan Apple.

Paul diabadikan menjadi salah satu aplikasi iPhone yang dapat memprediksikan apa yang anda inginkan, tidak hanya sepak bola. Dikembangkan oleh aplikasi uTouchLabs yang diberi nama “Ask the Octopus. Aplikasi ini tersedia di link iTunes dan App Store untuk iPhone, iPod touch dan iPad.



Ketika memulai menjalankan aplikasi tersebut, Anda melihat gurita animasi, dan Anda diminta untuk memasukkan dua hal yang berbeda untuk diperbandingkan (Sup atau sayur-sayuran? Kertas atau Plastik? Yakub atau Edward? Kami yakin Anda dapat memikirkan hal-hal yang lebih baik untuk membandingkan).

Setelah Anda menentukan pilihan, Paul akan menyelam ke laut dan memilih kotak yang menjadi pilihan Anda. Namun, aplikasi belum dapat dipercayai dapat melakukan prediksi akurat, tapi hanya sekedar permainan menyenangkan seperti Magic 8-Ball.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar