Selasa, 20 Juli 2010

Film Facebook Garapan Columbia Picture Buat Penasaran Pendirinya

FIlm Facebook Garapan Columbia Picture Buat Penasaran Pendirinya
Aer Terkini – PERUSAHAAN FILM dunia, Columbia Picture, yang saat ini tengah menggarap film berjudul “The Social Network“, sebuah film yang bercerita mengenai awal pendirian Facebook, telah membuat penasaran salah seorang pendiri Facebook, Dustin Moskovitz.

Moskovitz bersama Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes telah mendirikan Facebook sejak tahun 2004. Kegiatan yang mereka lakukan pada waktu itu lebih banyak terfokus pada Facebook.

Sayangnya, ketika mengetahui buku yang menjadi dasar pembuatan film tersebut lebih banyak menyorot sisi yang kurang positif tentang Mark Zuckerberg, seperti banyaknya adegan hura-hura dan pesta seks, telah membuat Moskovitz penasaran.

Moskovitz sendiri mengakui bahwa pada masa itu mereka memang suka mabuk-mabukan dan melakukan kegiatan seks dengan mahasiswi-mahasiswi di kampusnya. Akan tetapi, dibanding kegiatan itu, mereka justru lebih banyak memfokuskan diri untuk membangun Facebook.

“Menarik juga melihat sejarah kami yang didramatisasi. Banyak hal penting terjadi di 2004, namun kebanyakan kami hanya bekerja keras dan stress dengan pekerjaan,” kata Moskovits.

Menurut Moskovitz, seperti yang dikutip dari Silicon, film yang bakal beredar di Amerika Serikat bulan Oktober mendatang itu, di dasari oleh sebuah buku dianggapnya banyak menyerang Zuckerberg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar