Jumat, 09 Juli 2010

Paul Gurita Pilih Spanyol sebagai Juara Piala dunia 2010

Paul Pilaih spanyol sebagai juara Piala dunia
Aer-Terkini -  akhirnya paul gurita memilih spanyol sebagai juara Piala dunai 2010 dalam ramalanya, Percaya-tidak percaya akhirnya Paul gurita peramal Ini memberikan prediksinya mengenai pertandignan partai final antara Belanda vs Spanyol, seperti yang di beritakan sebelumnya Paul tidak akan dipaksakan untuk memberikan prediksi Belanda vs Spanyol ini, akan tetapi, akhirnya hari ini paul memberikan prediksia dan ramalan pertandigan antara Belanda vs Spanyol tersebut, yang telah ditunggu-tunggu banyak orang, 



Paul adalah hewan yang menjadi buah bibir di Piala Dunia 2010 ini setelah semua tebakannya untuk pertandingan Jerman benar, termasuk ketika memprediksi Der Panzer bakal ditumbangkan Spanyol di semifinal.

Walaupun sempat dikabarkan tidak akan memilih pertandingan final, karena memang tidak melibatkan Jerman, Paul akhirnya “diminta” membuat pilihan: Spanyol atau Belanda.
Pada proses “ramalan” yang disiarkan oleh stasiun televisi Jerman dari akuarium di Sea Life kota Oberhausen, mahluk laut bertentakel delapan itu dengan mantap memilih “Matador”.

“Sangat cepat. Tampak jelas bahwa kemenangan adalah untuk Spanyol,” ungkap juru bicara “rumah” Paul.
Mau tahu berapa cepat Paul memilih Spanyol? Sekitar tiga menit! Padahal untuk beberapa pertandingan ia memerlukan waktu “berpikir” sampai 70 menit!

Berikut ini gambar Prediksi paul memilih spanyol sebagai juara piala dunia 2010 ini, dengan prediksi resmi dari paul ini terjawab sudah pertanyaan orang selama ini yang menebak-menak dan menunggu sebenarnya paul gurita memilih spanyol atau belanda untuk menjadi juara piala dunia 2010 ini, akhirnya terjawab sudah,
Untuk video ramalan Paul gurita Belanda vs Spanyol yang asli akan saya usahakan mencari secepatnya,

Selain Spanyol, Paul juga memprediksi pemenang pertandingan peringkat ketiga. Untuk partai Jerman versus Uruguay, ia memilih “sang majikan”, Jerman.
Yang perlu dicatat, dua tahun lalu Paul memilih Jerman mengalahkan Spanyol di final Piala Eropa, dan prediksinya itu salah. Kali ini?

Paul memilih Spanyol sebagai juara piala dunia 2010, untuk para penggemar belanda jangan kecil hati meski paul memilih Spanyol toh paul pernah buat kesalahan saat menebak final piala euro 2008 kemarin, dengan keluarnya prediksi paul ini maka terjawab sudah apa yang di tunggu orang selama ini mengenai tim mana yang di pilih paul dalam final piala dunia 2010, akhirnya paul memilih spanyol sebagai pemenang piala dunia kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar