Kamis, 08 Juli 2010

Nasa Mengajak Videogamer ke Bulan


Nasa Mengajak Videogamer ke Bulan
Aer Terkini – NASA TELAH membatalkan rencananya untuk kembali menjelajahi Bulan, tetapi videogamers malah dapat bertualang ke bulan dengan permainan online yang baru dirilis NASA dengan nama “Moonbase Alpha”. Permainan online yang bisa didapatkan secara gratis itu mengajak para gamer untuk bergabung dengan tim eksplorasi ke bulan yang berada di kutub selatan bumi dengan setting yang menggunakan citra 3D futuristik.



“Dengan Moonbase Alpha, Anda berperan sebagai astronot yang bekerja melakukan ekspansi manusia ke bulan untuk kepentingan penelitian,” kata NASA menjelaskan permainan.

Untuk menyelesaikan misi tersebut, pemain yang ditunjuk sebagai komandan mengendalikan pusat komando interaktif, robot penjelahan bulan, dan unit perbaikan robot keliling.
“Alokasi yang digunakan secara tepat dan optimal dari sumber daya yang dimiliki merupakan kunci keberhasilan tim,”  kata NASA.

NASA mengatakan, “Game ini dirancang untuk mengajak dan mendidik siswa mengenai teknologi ruang angkasa, kesempatan kerja dan masa depan eksplorasi ruang angkasa.”
Moonbase Alpha dapat dimainkan oleh satu atau sampai enam pemain. NASA mengatakan itu adalah awal dari sebuah “proyek game online multiplayer” yang sedang dibuat NASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar