Kamis, 13 Mei 2010

3 Teroris Sukoharjo Tiba di Mako Brimob Depok


Simulasi Antiteror di Jakarta
DEPOK - Tiga tersangka teroris yang ditangkap dalam penyergapan di  Desa Bakipandeyan, Sukoharjo, Jawa Tengah, sudah tiba di rumah tahanan (rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Pantauan okezone, tiga tersangka ini berada dalam mobil Toyota Innova berwarna silver dengan kawalan sembilan anggota Densus Antiteror/88. "Iya sudah sampai di sini (Mako Brimob), " kata juru bicara Rutan AKBP K Budiman kepada okezone, Kamis (13/5/2010).


Kedatangan tersangka teroris diduga berinisial EP, HAW dan E tidak mendapat pengawalan dari polisi. Iring-iringan tiga mobil yang tiba sekira pukul 12.30 WIB ini langsung memasuki tahanan Provost untuk kemudian dibawa ke sel tahanan.


Sebelumnya Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis menjelaskan, ketiga tersangka tersebut merupakan anggota jaringan teroris Aceh. Diduga ketiganya bertugas memasok senjata ke Jakarta.


Dalam penggrebekan di sebuah kios setrum accu di Jalan Raya Solo-Baki, polisi menyita satu pucuk senjata tipe M16 dan 10 dus peluru dengan jenis kaliber berbeda.
 
aer-information  ..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar